Search

Friday 8 February 2013

Kuliah




Sebuah keinginan yang timbul dari diri saya pribadi.
Dalam hati bertanya, “kenapa harus kuliah?”
Sedikit ada jawaban, “untuk melajutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.”
Sejak saat itulah, saya berniat, untuk kuliah, entah itu kapan tercapainya yang penting saya harus kuliah.

Paham yang berkembang di masyarakat sekarang ini adalah :
“Kuliah, biar mudah cari kerja.”
“Kamu kuliah, biar bisa kerja kerja di kantor.”
Dan seterusnya.

Tapi untuk diri saya pribadi, kuliah adalah untuk menambah pengalaman hidup saja. 
Karena saya percaya, dengan bertambahnya pengalaman, hidup seseorang akan sedikit berbeda dibanding mereka yang berpengalaman sedikit.

Ya, hanya untuk mencari atau menambah pengalaman saja.
Bukan untuk mencari nilai
Bukan untuk agar dipandang orang
Juga bukan untuk agar dihargai


Tetap satu tujuan,
MENAMBAH PENGALAMAN.

No comments:

Post a Comment